Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marquez Cemaskan Kecepatan Yamaha dan Ducati di Sepang

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Meskipun sudah menjadi juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez tetap waspada di dua seri terakhir. Terdekat adalah MotoGP Malaysia, di mana Marquez menilai rivalnya memiliki kecepatan bagus di Sirkuit Sepang.

MotoGP Malaysia akan berlangsung Minggu 3 November 2019, dan pembalap Repsol Honda itu keluar sebagai juaranya. Itu jadi kemenangan kedua Marquez di Malaysia, setelah sebelumnya pada 2014.

Marc Marquez


Walau memiliki catatan baik, dan pada seri sebelumnya juga sukses mengalahkan pembalap-pembalap Yamaha. Tapi, Marquez tetap cemas.

Marquez menaruh perhatian lebih kepada rider asal tim Yamaha dan Ducati. Pada musim lalu, Marquez terlibat duel sengit dengan Valentino Rossi.

Kemudian, Andrea Dovizioso juga memiliki kenangan manis dengan dua kali juara secara beruntun di sana pada tahun 2016 dan 2017. Marquez pun berjanji akan mempersiapkan segalanya dengan matang.

Marc Marquez selebrasi


"Sepang adalah trek lainnya yang saya pikir Yamaha akan sangat kencang, begitu juga dengan Ducati. Tetapi target kami tentu saja terus berusaha dan berjuang meraih kemenangan lagi," kata Marquez.

"Kami akan lihat bagaimana jalannya akhir pekan nanti dan beradaptasi sesuai dengan yang kami butuhkan," lanjut pembalap asal Spanyol itu, seperti dilansir Crash.
Berita Terkait
hitlog-analytic