Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dorna Kagum dengan Pembangunan Sirkuit Mandalika

Dorna Kunjungi Sirkuit Mandalika
Sumber :

100kpj – Dorna selaku penyelenggara ajang balap motor MotoGP melakukan peninjauan langsung pembangunan Sirkuit Mandalika. Mereka mengaku kagum dengan kemajuan yang diperlihatkan tuan rumah MotoGP Indonesia tersebut.

Dorna diwakili langsung oleh CEO mereka, Carmelo Ezpeleta, di kawan The Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin 28 Oktober 2019. Dia juga ditemani oleh sang anak yang juga Sporting Direktur Dorna, Carlos Epeleta.

Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Abdulbar M. Mansoer, Direktur Konstruksi dan Operasi ITDC, Ngurah Wirawan, turut dalam kunjungan itu. Hadir juga wakil pemerintahan Provinsi NTB dan Kabupaten Lombok Tengah.

Streetscape Mandalika


Bagi Dorna, ini jadi kunjungan pertama Dorna ke lokasi pembangunan Sirkuit Mandalika. Sejak Indonesia diumumkan masuk kalender balap MotoGP 2021, Januari lalu.

"Saya puas setelah melihat progres pembangunan Saya sangat antusias dengan Sirkuit Mandalika karena merupakan sirkuit dengan konsep street race yang pertama," ujar Carlos.

"Namun itu juga dilengkapi fasilitas selayaknya sirkuit permanen, seperti CoEx building dengan paddock, hotel, dan rumah sakit. Saya sangat optimis sirkuit ini dapat menjadi sebuah ikon karena merupakan street circuit yang pertama dan indah sekali," lanjutnya.

Kawasan wisata Mandalika, Lombok.


Sirkut Mandalika sendiri dijadwalkan sudah bisa dilakukan tes pada Februari 2021. Dorna juga yakin MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalikan bisa jadi ajang promosi pariwisata yang bagu ke depannya.
Berita Terkait
hitlog-analytic