Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Legenda MotoGP Prihatin Lihat Kondisi Lorenzo di Honda

Jorge Lorenzo Kecewa
Sumber :

100kpj – Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, mengaku sedih melihat kondisi Jorge Lorenzo yang saat ini terpuruk bersama Honda. Dia berharap pemegang tiga gelar juara dunia MotoGP itu bangkit musim depan.

Lorenzo bergabung dengan Honda di awal musim ini setelah hengkang dari Ducati. Optimisme tinggi pun diusung pabrikan berlambang sayap itu melihat duet Marc Marquez dengan sesama rekan senegaranya.

Nyatanya, penampilan pembalap asal Spanyol itu justru melempem. Sepanjang musim 2019, belum sekali pun Por Fuera meraih podium. Bahkan, dia selalu finis di luar 10 besar.

Performa minornya ditambah cedera ketika menjalani MotoGP Belanda. Membuatnya absen hingga tiga seri.

Jorge Lorenzo.


Melihat potensi yang dimiliki Lorenzo, Agostini sangat berharap pembalap 32 tahun itu segera menemukan kembali performa terbaiknya. Dia berharap Lorenzo bisa bersaing di papan atas pada musim depan.

"Jujur, saya sangat prihatin melihatnya seperti ini, juga untuk Honda. Jika di akhir musim mereka tak ada peningkatan, saya tak tahu sampai mana saya bisa bekerja sama," kata pria asal Italia dikutip Tuttomotoriweb.

"Saya merasa senang bisa bersama Honda, juga bagi Lorenzo. Saya harap dia bisa segera klik karena dia harus membuktikan kepantasannya," tutur dia.
Berita Terkait
hitlog-analytic