Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dovizioso Curiga Ada Masalah Tersembunyi di Motornya

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :

100kpj – Andrea Dovizioso mencurigai ada masalah pada motor Desmosedici GP19 miliknya. Yakni, masalah teknis yang tersembunyi karena kondisi daya cengkeram bagus dan ban baru.

Masalah pada laju motornya itu sudah diungkapkan pembalap Ducati ini sejak MotoGP Jepang, hingga dirinya harus puas finis di posisi tiga. Walau pun, dia harus memulai balapan dari posisi tujuh.

Motornya mulai membaik etika ban-ban sudah mulai tergerus. Situasi ini yang bikin runner-up dua musim terakhir itu terheran-heran.

"Tahun lalu kami menjalani balapan yang sangat bagus dan cepat. Saya harap bisa bertahan di podium lagi. Saya rasa akan sulit sih, karena pastinya Marc (Marquez) juga para pebalap Yamaha akan sangat tangguh," kata Dovizioso dikutip Crash.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso


"(Alex) Rins, menurut saya akat kuat juga. Jadi ini akan sulit, tapi di balapan terakhir pada periode akhir, kami cukup cepat.Kami harus memahami sesuatu soal ini, karena sudah terjadi terlalu sering musim ini. Saya rasa ada alasan teknis sih. Tapi di sini kami ada di trek yang karakternya berbeda," tandasnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic