Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tampil Buruk di MotoGP, Rossi: Menang itu Tidak Penting!

Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Pembalap Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, masih belum mampu keluar dari bayang-bayang pemberitaan. Di usianya yang memasuki kepala empat, performanya kian merosot. Bahkan, kali terakhir ia meraih kemenangan adalah dua tahun silam.

Meski banyak kalangan menuntutnya untuk segera pensiun, namun The Doctor berusaha tenang dan memilih tak mempedulikannya. Ia mengaku, ada dua hal dalam dirinya yang tak banyak dimiliki pembalap lain, yaitu karakter dan juga pengalaman.

“Saya sedang berada di periode yang sulit, tapi saya masih ingin membalap karena itulah karakter saya. Di samping itu, saya juga sudah membalap di MotoGP sejak lama,” ujarnya dilansir dari Autosport, Jumat 25 Oktober 2019.

Memasuki penghujung musim, pembalap yang identik dengan nomor 46 itu memang belum menunjukan tanda-tanda akan bangkit. Lebih-lebih, di GP Jepang pekan lalu, dirinya tak mampu menyelesaikan balapan karena terjungkal di tengah perlombaan.

Penurunan performanya itu membuat Rossi hanya menghuni posisi ketujuh di tangga klasmen sementara. Ia malah berada di bawah dua rekan Yamaha lainnya, Maverick Vinales dan juga Fabio Quartararo.

Valentino Rossi tutup telinga
Berita Terkait
hitlog-analytic