Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ducati Ngebet Pinang Vinales Buat Robohkan Marquez

Maverick Vinales
Sumber :

100kpj – Menjelang berakhirnya kompetisi MotoGP musim ini, tim Ducati Corse kembali menyatakan ketertarikannya merekrut pembalap Yamaha asal Spanyol, Maverick Vinales. Bahkan secara terang-terangan mereka menyebut, Vinales adalah bagian dari rencana panjang tim.

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales

General Manager atau GM Ducati, Gigi Dall'Igna memuji habis Vinales dengan mengatakan pria 24 tahun tersebut merupakan pembalap muda paling potensial yang ada di MotoGP. Selain itu, cara membalapnya juga dinilai cocok dengan karakter motor Ducati Desmosedici.

“Kami menginginkan Vinales. Dia adalah salah satu kandidat yang kami persiapkan untuk mengalahkan dominasi Marc Marquez di MotoGP,” ujar Dall’Igna seperti dikutip Autosport, Kamis 24 Oktober 2019.

“Mengapa Vinales? Kami telah mempertimbangkannya, dan melakukan evaluasi untuk suatu solusi besar. Namun keputusan bukan hanya di kami, melainkan juga di tangannya (Vinales),” tambahnya.

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales

Dall’Igna menambahkan, pihaknya tidak akan merekrut Vinales untuk musim depan, melainkan 2021 mendatang. Sebab, sosok yang karib disapa Mack itu masih terikat kontrak bersama Yamaha hingga 2020. Namun, ia mengaku tetap memantau perkembangan sang pembalap.

Berita Terkait
hitlog-analytic