Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sorry, Yamaha Tak Pernah Minat Meminang Marquez

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Banyak kalangan sepakat bahwa musim ini merupakan salah satu musim terbaik Marc Marquez di kompetisi MotoGP. Berbagai rekor berhasil ia pecahkan. Mulai dari selisih poin terjauh, kemenangan tercepat, hingga didapuk sebagai pembalap termuda yang meraih delapan kali juara di berbagai kelas kompetisi.

Marc Marquez raih gelar juara dunia ke-8

Raihan gilanya itu membuat tim lain kepincut dan menyatakan minatnya merekrut pembalap berjuluk Baby Alien tersebut. Bahkan, menurut petinggi Ducati Corse, Paolo Ciabatti, semua pabrikan pasti ingin menggunakan jasa Marquez untuk kompetisi musim depan.

“Marc adalah pembalap hebat yang memiliki kemampuan untuk membuat suatu perbedaan, semua tim di MotoGP pasti menginginkannya,” ujarnya seperti dikutip Tuttomotoriweb, Rabu 23 Oktober 2019.

Marc Marquez

Kendati Ciabatti menyebut kata ‘semua’, namun pria kelahiran Italia itu membuat pengecualian terhadap satu nama. Kata dia, sejauh ini belum ada tanda-tanda tim yang ia maksud tersebut tertarik merekrut Marquez.

“Saya yakin semua orang menyukai Marc dan semua tim ingin memilikinya. Tapi, ada satu pabrikan yang tak berminat merekrutnya sebagai pembalap karena alasan tertentu, yaitu Yamaha,” terangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic