Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dovizioso Masih Merasa Posisinya Terancam oleh Rins dan Vinales

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :

100kpj – Andrea Dovizioso memiliki kans besar akhiri musim ini sebagai runner up usai raih podium tiga di MotoGP Jepang, pekan lalu. Namun, pembalap Ducati itu merasa posisinya masih belum aman.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Dovizioso finis di belakang Fabio Quartararo dan Marc Marquez sebagai pemenang. Hasil itu memantapkan posisi Dovizioso di posisi kedua klasemen dengan 231 poin.

Dia unggul 55 poin dari Alex Rins dan Maverick Vinales yang berada di bawahnya. Dengan balapan yang menyisakan 3 seri lagi, masih ada peluang bagi Rins dan Vinales untuk menyalip Dovizioso.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso


Maka itu, pembalap asal Italia tersebut menilai posisinya masih belum aman. Belum lagi, dia tak memiliki rekor bagus di Australia dan Valencia.

Sedangkan Malaysia memungkinkan tricky bagi Dovi meski tampil sebagai pemenang di 2016 dan 2017. Dovizioso menilai semuanya masih bisa terjadi.

"Aku memang memiliki sebuah keuntungan yang bagus, tapi aku harus cerdas di balapan-balapan selanjutnya dan mendapatkan poin, karena balapan-balapan itu lintasannya bukan yang terbaik untuk kami," ucap Dovizioso dilansir Motorsport.

"Apapun bisa terjadi dalam tiga balapan, jadi penting bisa finis di depan mereka sekarang. Kami akan memiliki lebih banyak masalah di sana daripada di sini. Cuaca juga selalu sedikit aneh di sana, jadi kita lihat saja," lanjutnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic