Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Moleknya Pacar Marc Marquez, Darah Spanyol, Umur 22 Tahun

Lucia Rivera, kekasih Marc Marquez.
Sumber :

100kpj – Marc Marquez saat ini bisa dibilang merupakan pembalap MotoGP paling mengerikan di dunia. Bagaimana tidak, Marquez belakangan terus mendominasi jalannya laga balapan bergengsi di bumi.

Kemahirannya di atas kuda besi pun membawanya pada kesuksesan dan harta berlimpah. Termasuk soal percintaan. Ya, nama besar Marquez membawanya pada kesuksesan menaklukan hari seorang dara cantik asal Spanyol Lucia Rivera.



Usianya baru 22 tahun. Dia tercatat merupakan anak dari seorang bullfighter, Cayetano Rivera dan seorang model catwalk, Blanca Romero. Tampaknya dari gen ibunyalah yang membuat Rivera ingin menjadi seorang model.



Percintaan Marquez dan Rivera sendiri terjalin sejak awal 2019 lalu. Rivera saat ini tinggal di dua kota, yakni Paris dan Madrid. Dia pun rutin ke Barcelona untuk ketemuan dengan Marquez.



Rivera pun turut meluapkan kebahagiaannya saat Marquez sukses menyabet gelar juara dunia MotoGP 2019. Dia memberi selamat melalui media sosial.

Dikutip dari Instagramnya, Rivera terlihat memuat foto selebrasi Marquez usai menjadi yang tercepat di MotoGP Thailand, Minggu 7 Oktober 2019 lalu.



Sayang, saat itu dia tidak bisa mendampingi Marquez karena kesibukannya sebagai model. Dia tengah melakoni tugas di pertunjukan busana bertajuk Gran Canaria Moda Calida.



Marquez dan Lucia diketahui menjalin hubungan awal tahun ini. Namun, keduanya baru memamerkan kemesraan di publik pada MotoGP Catalunya, Juni 2019.

"Saya senang. Hubungan kami seperti kejutan karena terjadi begitu saja tanpa rencana. Ibu dan keluarga saya sudah senang dengan Marc. Mereka bisa menerima kehadirannya di sisi saya," kata dia.
Berita Terkait
hitlog-analytic