Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cie, Rossi dan Marquez Saling Lempar Pujian

Marc Marquez dan Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Sejak beberapa musim terakhir, hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez memang tidak cukup baik. Hal itu bermula, ketika keduanya sering bersenggolan di lintasan MotoGP. Setelah peristiwa itu, jangankan untuk saling memuji, bertegur sapa saja hampir tak pernah lagi.

Namun, setelah Marquez memastikan diri juara pada GP Thailand pekan lalu, secara terbuka Rossi mengucapkan selamat dan melemparkan pujian setinggi langit pada rivalnya tersebut. Bahkan menurutnya, sang Baby Alien berpeluang mengejar catatan rekornya selama berkarir di MotoGP.

“Tentu saja saya ingin mengucapkan selamat pada Marc atas gelar juaranya musim ini. Dia tampil sangat baik. Saya pikir dia bisa lebih hebat dari sekarang, dan melalui apa yang sudah saya raih,” kata Rossi, seperti dilansir Skysport, Rabu 9 Oktober 2019.

Menanggapi komentar Rossi, Marquez pun membalasnya dengan sanjungan. Menurut pembalap asal Spanyol tersebut, Rossi merupakan figur yang tak lekang oleh waktu. Bahkan di usianya yang sudah memasuki kepala empat, kata dia, The Doctor masih bisa tampil kompetitif.

"Saya tidak pernah memiliki obsesi dengan angka atau statistik. Bagaimanapun dalam karier olahraga, kesalahan pasti ada dan membuat seseorang kehilangan gelar. Saya ingin mengubah keadaan seperti ketika saya terpuruk pada 2015 lalu," ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic