Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rossi Cukup Kaget Quartararo Bisa Sehebat Ini

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, di MotoGP San Marino
Sumber :

100kpj – Fabio Quartararo tampil impresif pada musim debutnya di ajang MotoGP 2019. Valentino Rossi pun tak menyangka, pembalap Petronas Yamaha SRT bisa dengan cepat menjadi sosok yang diwaspadai.

Quartararo baru saja meraih pole position pada MotoGP Thailand, untuk balapan Minggu 6 Oktober 2019. Itu menjadi pole keempat bagi pembalap berusia 20 tahun tersebut.

Sejauh ini performa pembalap asal Prancis itu memang cukup mengesankan. Usai finis kedua dan ketiga di Catalunya dan Belanda, ia kembali raih podium ketiga di Austria dan kedua di San Marino.

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo


Atas pencapaian itu, Rossi yang sudah lama terjun di ajang balap MotoGP cukup kaget. Walau pembalap Monster Yamaha ini memang sudah memperkirakan bila Quartararo akan jadi pembalap tangguh di masa depan.

"Quartararo sangatlah impresif musim ini karena saya memperkirakan dia akan tangguh, sebab ia sudah fantastis sejak 15 tahun. Dia melakukan sesuatu yang spesial, tapi sejujurnya saya tak memperkirakan akan seperti ini," ujar Quartararo.

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo


"Saya rasa tak satupun memperkirakannya. Dia sangatlah cepat, tangguh, tidak membuat kesalahan-kesalahan dan saya rasa dia bisa sangat-sangat kuat ke depannya," lanjutnya, dilansir Crash.

Berita Terkait
hitlog-analytic