Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda: Kami Sudah Bantu Lorenzo Sebisa Mungkin

Pembalap Jorge Lorenzo.
Sumber :

100kpj – Tim Repsol Honda menegaskan sudah memberikan yang maksimal untuk Jorge Lorenzo. Mereka pun siap mencari terus solusi yang terbaik untuk pembalap asal Spanyol tersebut.

Dalam balapan di Sirkuit Motorland Aragon, Lorenzo hanya mampu finis di peringkat ke-20. Pembalap asal Spanyol itu kian memperpanjang rekor tak pernah masuk ke-10 besar pada debutnya di Honda sejauh ini.

Jorge Lorenzo Kecewa


Ini berbanding terbalik dengan Marc Marquez yang tammpil impresif di MotoGP Aragon. Start dari posisi satu, Marquez sukses mengakhiri balapan sebagai pemenang.

Hasil itu juga membuatnya kian kokoh di puncak klasemen, dan berpeluang mengunci gelar juara dunia di MotoGP Thailand. Honda sendiri mengaku sudah sebisa mungkin memberikan kebutuhan untuk Lorenzo.

"Positifnya jelas kemenangan dan dengan caranya dicapai. Negatifnya adalah Jorge tidak menjalani periode yang mudah dengan motor kami, kami sedang membantu dia sebisa kami," kata manajer Honda Repsol Alberto Puig dilansir Crash.

Jorge Lorenzo.


"Kami tahu dia itu seorang pembalap yang tangguh tapi sayang sekali tidak berjalan seperti yang diharapkan di balapan-balapan ini. Kami perlu menemukan sebuah solusi yang berbeda untuk seri berikutnya," lanjutnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic