Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vinales Sadar Yamaha Tak Bisa Kalahkan Kecepatan Ducati

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales
Sumber :

100kpj – Maverick Vinales gagal meraih podium pada balapan MotoGP Aragon, Minggu 22 September 2019. Ini tak lepas tak bisa bersaingnya dengan para pembalap Ducati di Sirkuit Motorland Aragon.

Vinales yang memulai balapan dari posisi ketiga, pada akhirnya harus puas mengakhiri di peringkat keempat. Sedangkan podium tertinggi diraih oleh Marc Marquez.

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales


Di posisi kedua ada Andrea Dovizioso, disusul oleh Jack Miller yang meraih podium ketiga. Vinales mengakui bila Dovizioso dan Miller memiliki kecepatan tak bisa dilewati oleh motornya, khususnya trek lurus.

"Saya tidak punya kesempatan (melawan Ducati di trek lurus). Bahkan jika saya bisa jaga jarak dengan Jack di belakang, dia bisa menyalip saya di jalan lurus," kata Vinales seperti dikutip dari Autosport.

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales


"Jadi saya tidak punya kesempatan untuk bertarung dengan Jack atau Dovi. Saya mencoba yang terbaik seperti biasa, saya pikir kami melakukan balapan yang baik. Seperti yang saya katakan, kami harus terus bekerja, penting untuk memahami cara untuk melaju," lanjutnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic