Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Makin Enggak Betah di Honda, Lorenzo Akui Nyesal Keluar dari Yamaha

Jorge Lorenzo sedih
Sumber :

100kpj – Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Jorge Lorenzo, masih kesulitan mencapai performa terbaiknya. Bahkan, di MotoGP musim ini, figur berjuluk X-Fuera itu tak sekalipun finis di posisi sepuluh besar.

Selain karena cedera kambuhan yang ia derita sejak Juli lalu, alasan lain mengapa Lorenzo tak mampu tampil maksimal sepanjang musim, adalah karena motornya yang dinilai tidak cocok dengan karakter membalapnya. Bahkan, kenyataan ini membuat pria 32 tahun itu merindukan tunggangan lamanya saat masih membela Yamaha.

“Saat Anda sudah terbiasa dengan Yamaha, maka sulit pindah ke motor lain yang sangat berbeda,” ujarnya seperti dikutip Motorsport, Senin 23 September 2019.

 

Selain itu, Lorenzo mengaku, sejak awal musim hingga sekarang, ia telah mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama Honda. Namun sialnya, semakin ia memaksakan diri, semakin buruk hasil yang diraihnya. Terakhir, di GP Aragon, pembalap yang identik dengan nomor 99 itu hanya menyudahi balapan di peringkat 20.

Jorge Lorenzo Kecewa

Secara tak langsung, ia pun menyesali keputusannya pindah ke Honda. Baginya, membalap untuk Yamaha dan Ducati, jauh lebih membuatnya bahagia.

Berita Terkait
hitlog-analytic