Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Quartararo Tak Mau Banyak Berharap di MotoGP Aragon

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo
Sumber :

100kpj – Fabio Quartararo tak banyak berharap pada balapan MotoGP Aragon, Minggu 22 September 2019. Walaupun, pembalap Petronas Yamaha ini bakal memulai balapan dari posisi kedua nantinya.

Pada sesi kualifikasi di Sirkuit Motorland Aragon, Quartararo meraih posisi kedua. Dia kalah 0,327 detik dari Marc Marquez yang berada di peringkat pertama.

Marc Marquez vs Fabio Quartararo


Sedangkan di posisi ketiga ada Maverick Vinales dari Monster Yamaha. Quartararo sadar bila Marquez akan tampil tangguh di Aragon, bukan karena performanya saja.

Tapi juga dengan catatan apiknya selama di Aragon, tercatat sudah empat kali juara. Maka itu, rookie asal Prancis ini memilih untuk fokus pada diri sendiri saja.

"Ketika Anda melihat laju balapannya di FP4, sulit untuk mengatakan bahwa kami bisa bersaing dengannya. Tujuan kami adalah menjalani balapan yang bagus dan saya rasa kami punya kecepatan untuk finis di lima besar," kata Quartararo.

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo


"Lima putaran pertama akan penting. Tentu saja saya akan mencoba mengerahkan yang terbaik untuk tetap bersama pembalap-pembalap terdepan ini untuk bertarung demi podium dan hasil bagus," lanjut pembalap 20 tahun ini dilansir Crash.
Berita Terkait
hitlog-analytic