Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Apik di Hari Pertama, Vinales Kian Pede Hadapi Balapan MotoGP Aragon

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales
Sumber :

100kpj – Maverick Vinales kian percaya diri menghadapi balapan MotoGP Aragon, Minggu 22 September 2019. Ini menyusul hasil baik yang didapatnya pada hari pertama latihan bebas di Sirkuit Motorland Aragon.

Pada FP1, Vinales meraih posisi kedua atau hanya kalah satu detik saja dari Marc Marquez yang ada di posisi satu. Namun, pembalap asal Spanyol itu bangkit di FP2.

Pembalap Monster Yamaha itu akhirnya menjadi yang tercepat, unggul dari Valentino Rossi dan Fabio Quartararo yang ada di posisi 3 teratas. Sedangkan Marquez harus puas menempati peringkat keempat karena sempat terjatuh.

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales


Dengan hasil di hari pertama tersebut, Vinales mengaku senang semuanya berjalan baik. Vinales mengungkapkan bila banyak hal baru yang dikerjakan oleh timnya pada motor tunggangannya.

"Semuanya berjalan baik sejauh ini. Kami saat ini sedang mencoba bagian-bagian baru dan banyak hal yang dikerjakan terhadap motor kami. Saya tak terlalu berkonsentrasi atas irama atau pengaturan balapan saya. Karena masih banyak hal yang perlu dikerjakan terhadap motor,” ucap Vinales di situs resmi Yamaha MotoGP.

“Lintasan ini (Sirkuit Aragon) memang merupakan lintasan di mana saya bisa melaju sangat cepat. Saya pun merasa senang bisa menjadi yang tercepat di FP2,” papar eks pembalap Suzuki tersebut.
Berita Terkait
hitlog-analytic