Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Performanya Jeblok, Lorenzo Tak Berniat Tinggalkan Honda

Pembalap Jorge Lorenzo.
Sumber :

100kpj – Jorge Lorenzo kembali memberikan jawaban akan masa depannya bersama tim Repsol Honda. Pembalap Spanyol ini menegaskan tak ada niatan dari timnya saat ini.

Musim ini adalah debut Lorenzo bersama Repsol Honda, dan hasilnya sejauh ini sangat lah jeblok. Dari 13 balapan MotoGP 2019, Lorenzo belum sekalipun finis 10 besar hingga gagal masuk podium.

Itu menjadi hasil terburuk sepanjang karir balapannya dalam 17 tahun terakhir ini. Hasil itu juga membuat Lorenzo berada di posisi ke-19 klasemen dan hanya mampu meraup 23 poin.

Jorge Lorenzo sedih


Selain masih belum bisa beradaptasi baik dengan motor Honda. Lorenzo juga mengalami cedera punggung hingga sempat absen diri beberapa seri.

Terakhir, Lorenzo sempat beradu argumen dengan bos Honda di media. Situasi itu semua yang membuat eks pembalap Yamaha itu dikabarkan akan pergi, namun Lorenzo menegaskan masih ada kontrak hingga 2020.

"Seperti yang saya katakan di Misano, di pikiran saya saat ini adalah saya punya kontrak dua tahun dan akan menuntaskannya. Namun dalam kehidupan apa pun bisa terjadi. Pada momen sekarang kata-kata mengundurkan diri atau meninggalkan tim tidak ada dalam pikiran saya," ujarnya.

"Jika berbicara hasil, saat ini mungkin masih jelek. tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan titik terang dalam kegelapan ini," lanjut Lorenzo, yang dilansir dari Crash.

Berita Terkait
hitlog-analytic