Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Quartararo Muncul, Marquez Senang Akhirnya Punya Lawan Setimpal

Quartararo (kiri) bercengkrama dengan Marquez (kanan).
Sumber :

100kpj – Marc Marquez sukses memenangkan GP San Marino akhir pekan lalu. Usai balapan, Marquez lalu memuji Fabio Quartararo, pembalap dari tim Petronas Yamaha SRT, yang baru saja gabung dengan balapan MotoGP musim ini.

Kata Marquez, Quartararo telah membuktikan dirinya di Misano memiliki potensi dan bakat yang siap bertarung di MotoGP 2020.

Marquez juga memuji Quartararo dengan mengatakan 'dia adalah pemenang sesungguhnya' dan mulai sekarang dia akan menjadi pesaing hebatnya hingga tahun depan.



"Quartararo telah menunjukkan kita semua kalau dia memiliki potensi, bakat, dan tim bagus yang memungkinkannya memenangkan kejuaraan tahun depan," kata Marquez.

"Dan aku percaya itu, mulai sekarang hingga akhir musim, ia akan menjadi rival yang tangguh. Dan suatu hari dia akan benar-benar memenangkan kompetisi. Kami akan coba untuk menghindari bentrok dengannya. Dia pasti akan jadi penantang hebat untuk kejuaraan tahun depan," tambah Marquez lagi.



Berdasarkan analisa Marquez, Quartararo memiliki skill bagus, hingga melesat luar biasa di lintasan balap. Hampir di berbagai titik, mampu dilahapnya dengan baik.

"Di kurva tiga saja Quartararo sangat cepat. Saya tidak tahu apakah dia memang menguasainya atau keandalan sepeda motornya yang membuatnya begitu cepat," katanya.
Berita Terkait
hitlog-analytic