Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marquez Usung Misi Khusus di MotoGP Aragon, Apa Itu?

Marc Marquez dengan Bendera Spanyol
Sumber :

100kpj – Marc Marquez mengusung misi khusus pada balapan MotoGP Aragon, Minggu 22 September 2019. Pembalap Repsol Honda ini bertekad menambah rentetan kemenangan di sirkuit Motorland Aragon.

Marquez kini berada dalam posisi terdepan dalam perebutan gelar juara  dunia MotoGP. Dia berada di posisi satu dengan 275 poin dari 13 balapan yang sudah dilakoni.

Pembalap asal Spanyol itu unggul 93 poin dari Andrea Dovizioso yang berada di posisi kedua. Maka itu, kemenangan di Aragon akan membuatnya kian dekat dengan gelar juara dunia.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez


"Setelah sebuah kemenangan fantastis di Misano, aku bersemangat untuk balapan lagi terutama di Aragon di mana aku benar-benar merasa seperti di rumah sendiri karena dekat dengan Cervera," kata Marquez, dilansir GPOne.

"Tempat itu di mana orang-orang dari kampung halamanku datang untuk menyaksikan balapan dan fans selalu memberiku ekstra sesuatu," lanjut dia.

Catatan Marquez di MotoGP Aragon pun cukup apik, yakni selama 3 tahun terakhir selalu keluar menjadi pemenang MotoGP Aragon. Marquez pun bertekad untuk bisa memperpanjang rekor kemenangan tersebut.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez


"Kami memiliki sebuah keunggulan yang bagus di kejuaraan tapi hal itu tidak akan mengubah bagaimana pendekatan kami di akhir pekan, kami akan terus mendesak dan berusaha mencapai hasil terbaik. Kita lihat saja apa yang terjadi," papar pembalap berusia 26 tahun itu.
Berita Terkait
hitlog-analytic