Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rossi: Marquez Kini Lebih Bahagia Kalahkan Quartararo Ketimbang Saya

Valentino Rossi (depan) beradu dengan Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Valentino Rossi mulai menyadari bila Marc Marquez kini sudah lebih senang bisa mengalahkan Fabio Quartararo ketimbang dirinya. Sebah, pembalap Monster Yamaha ini menilai Marquez sudah menganggap Quartararo sebagai pesaingnya di ajang balapan MotoGP.

Marquez baru saja mengalahkan pembalap asal Prancis tersebut dalam duel sengit di MotoGP San Marino, akhir pekan lalu. Pembalap Repsol Honda itu menyalip Quartararo di lap akhir untuk mengunci kemenangannya di Sirkuit Misano.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

MotoGP musim ini adalah debut bagi Quartararo di kasta pertama adu balap motor ini. Pembalap Petronas Yamaha itu langsung mencuri perhatian, dengan sudah meraih 4 podium, termasuk runner up di Misano.

Pembalap berusia 20 tahun itu pun diigadang-gadang bakal menjadi rival masa depan Marquez. Maka itu, Rossi menilai kini Marquez lebih bahagia bisa mengalahkan Quartararo ketimbang dirinya.

"Tampaknya bagi saya, lebih dari apa pun, Márquez sangat senang karena dia telah mengalahkan Quartararo, yang mana akan menjadi musuh utamanya di tahun-tahun mendatang. Daripada berada di depan saya, bahkan jika kami tidak terlihat sangat baik," kata Rossi, seperti dilansir Marca.

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, di MotoGP San Marino
Berita Terkait
hitlog-analytic