Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marquez Dicemooh Fans Rossi, Ducati Ikut Membela

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di MotoGP San Marino
Sumber :

100kpj – Marc Marquez harus mendapat cemoohan dari sebagian pendukung Valentino Rossi pada MotoGP San Marino, Minggu 15 September 2019. Atas perlakuan fans Rossi itu, Marquez dibela oleh Ducati.

MotoGP San Marino yang berlangsung di Misano memang merupakan kandang dari Rossi. Marquez sendiri keluar sebagai juara di seri ini

Pembalap Repsol Honda itu mengalahkan empat pembalap Yamaha, yakni Fabio Quartararo, Maverick Vinales, Rossi, dan Franco Morbidelli. Sayang, Marquez mendapat sorakan dari pendukung Rossi di Misano.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di MotoGP San Marino


Mendapat perlakukan kurang menyenangkan tersebut, Marquez dibela direktur umum Ducati, Gigi Dall'Igna. Menurutnya, siapapun yang menang layak diberi apresiasi.

"Pebalap yang memenangkan perlombaan fantastis harus diberi tepuk tangan dan tidak diserang, tanpa alasan apapun," ujar Dall'Igna, seperti dilansir AS.

"Apa lagi yang bisa saya katakan. Saya setuju dengan mereka yang menganggap itu tidak sopan," lanjutnya.

Rossi dan Marquez


Bagi Marquez, kemenangan ini membuatnya mantap di puncak klasemen dan kian dekat gelar juara dunia. Dia unggul 93 poin dari Andrea Dovizioso yang berada di peringkat kedua.
Berita Terkait
hitlog-analytic