Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Duel dengan Marquez Jadi Momen Terbaik Quartararo, Kenapa?

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo
Sumber :

100kpj – Fabio Quartararo tak terlalu menyesal dengan kekalahan dari Marc Marquez di MotoGP San Marino, akhir pekan lalu. Pembalap Petronas Yamaha itu malah mengaku senang bisa berduel dengan Marquez.

Quartararo memang tampil apik di Sirkuit Misano, dia mengambil pimpinan balap dari Maverick Vinales sejak tiga lap awal. Walau mendapat kawalan dari Marquez, pembalap rookie ini bisa menjaganya.

Pada lap terakhir, Quartararo mendapat perlawanan sengit dari Marquez. Namun pada akhirnya, pembalap asal Prancis itu harus menyerah dari Marquez, dan puas sebagai runner up saja.

"Itu balapan yang sangat berat dan saya tahu dia (Marquez) akan melalukan sesuatu di lap terakhir. Dari pit board Anda tahu, keunggulan 0,2 detik atas Marquez sementara balapan menyisakan 20 lap tidaklah mudah. Pada akhirnya saya tidak membuat kesalahan besar, meski kadang saya melewatkan apex di tikungan," ucap Quartararo dilansir Crash.

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, di MotoGP San Marino


"Hal baiknya adalah dia menyalip saya di tikungan pertama dan kami berhasil membalasnya di tikungan empat dan kami bertarung meraih kemenangan sampai saat terakhir. Itu adalah momen terbaik dalam karier saya, bisa bertarung dengannya dan saya harap saya bisa mendapatkan lagi momen bagus seperti ini di musim ini," paparnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic