Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Balasan Berkelas Rossi Usai Disindir Marquez

Valentino Rossi (depan) beradu dengan Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Perseteruan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi di MotoGP San Marino masih berlanjut. Kini, pembalap Monster Yamaha memberikan balasan atas sindiran yang dilemparkan Marquez.

Keduanya terlibat cecok di sesi kualifikasi di Sirkuit Misano, Sabtu 14 September 2019. Setelah sebelumnya saling susul menyusul, bahkan nyaris bertabrakan.

Hingga akhirnya Marquez keluar sebagai juara di seri MotoGP San Marino. Usai balapan, Marquez menyebut kejadian di sesi kualifikasi memberinya motivasi lebih besar untuk menjejak podium teratas.

Rossi dan Marquez


Rossi yang kala itu bermain di kampung halamannya tersebut memberikan tanggapan. Bagi pembalap asal Italia, tak perlu berseteru dengan pembalap lain untuk bisa termotivasi.

"Saya tak perlu berseteru dengan orang lain untuk mendapatkan motivasi ekstra. Buat saya kondisinya selalu sama," ucap Rossi dikutip dari Marca.

Pembalap veteran itu sendiri menyelesaikan balapan di peringkat keempat usai start dari posisi tujuh. Dia kalah dari rekan setimnya Maverick Vinales, yang meraih podium ketiga.
Berita Terkait
hitlog-analytic