Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

VIDEO: Nyaris Tabrakan, Rossi dan Marquez Cekcok di Lintasan

Valentino Rossi dan Marc Marquez.
Sumber :

100kpj – MotoGP San Marino sudah berlangsung panas sejak sesi kualifikasi, Sabtu 14 September 2019. Marc Marquez dan Valentino Rossi terlibat cekcok di lintasan, setelah sebelumnya nyaris tabrakan.

Berlangsung di Sirkuit Misano, saat kesempatan terakhir meraih catatan waktu terbaik. Tepat di tikungan ke-14,  Rossi menyalip Marquez sebelum masuk ke tikungan dan tampak memperlambat motornya hingga nyaris tabrakan.

Pada tikungan sebelumnya, Marquez juga membuntuti Rossi sebelum masuk ke tikungan dengan cepat. Hingga akhirnya, pembalap Repsol Honda itu sedikit keluar lintasan.




"Awalnya saya tidak mengerti apa yang terjadi karena menyalip semacam itu dalam praktik kualifikasi agak aneh. Saya tidak tahu apa niatnya, kalian harus bertanya padanya," kata Marquez seperti dikutip dari Crash.

Atas kejadian tersebut, direktur balapan MotoGP telah meminta Rossi dan Marquez untuk menghadiri sidang dengan Panel Steward pukul 16:45 waktu setempat perihal insiden di Q2.

Rossi sendiri akhirnya akan memulai balapan dari posisi ketujuh, Minggu 15 September 2019. Sedangkan Marquez akan menempati posisi kelima.

Berikut Videonya:



Berita Terkait
hitlog-analytic