Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tak Mau Kalah Lagi, Marquez Ogah Gila-gilaan di MotoGP San Marino

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Marc Marquez tak mau gegabah pada balapan MotoGP San Marino, Minggu 15 September 2019. Ini menyusul kekalahan pembalap Repsol Honda tersebut dalam dua balapan terakhirnya.

Marquez harus rela gagal meraih podium tertinggi di MotoGP Austria dan Inggris, dan hanya meraih posisi kedua. Kekalahan yang didapatnya itu pun cukup menyesakkan, di mana kesalip pada tikungan dan lap terakhir balapan.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez

Di Austria kalah dari Andrea Dovizioso, sedangkan di Inggris takluk dari Alex Rins saat memasuki garis finis di Silverstone. Hasil tersebut memang tidak mempengaruhi posisinya di puncak klasemen dengan raihan 250 poin.

Namun, kini selisih poinnya menjadi 78 dengan Dovizioso yang ada di posisi kedua. Tak mau kehilangan poin sempurna lagi, Marquez mengaku tidak akan tampil gila-gilaan dan coba bermain aman saja demi memuluskan dirinya menuju gelar juara dunia.

"Menjadi konsisten di sini selama balapan mungkin akan sulit, tetapi Sirkuit Misano adalah trek balap yang saya sukai," ungkap Marquez dikutip dari Crash.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Berita Terkait
hitlog-analytic