Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jelang MotoGP San Marino, Pacar Rossi Rela Jadi Umbrella Girl

Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello
Sumber :

100kpj – Jelang balapan MotoGP San Marino, Valentino Rossi mendapat suntikan semangat dari Francesca Sofia Novello. Kekasihnya tersebut setia mendampingin Rossi ketika latihan, bahkan rela menjadi umbrella girl.

Balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano pada Minggu 15 September 2019, memang merupakan kampung halaman dari Rossi. Maka itu, tak heran bila Novella yang ada model asal Italia juga bisa menemani sang pacarnya.

Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello


Itu terlihat dari InstaStory di akun Instagram milik Novello, di mana dia sedang memegangi payung tepat di sebelah Rossi. Kala itu, Rossi akan memacu motor MotoGP miliknya dari Tavullia ke Misano yang berjarak 10 kilometer.

Perempuan berusia 24 tahun menyelipkan sebuah keterangan dalam bahasa Italia yang berbunyi “Finalmente un' ombrellina come si deve”. Yang mana, jika diartikan adalah ‘Akhirnya menggunakan payung kecil ini’.

Tak cuma momen menjadi umbrella girl saja. Novello juga memperlihatkan foto-foto lainnya bersama. Dia mendampingi Rossi saat berlatih di sirkuit Misano.

Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello


Pastinya, Novello juga turut senang sang pacar bisa mewujudkan mimpinya untuk berkendara dengan motor Yamaha M1-nya dari kediamannya ke Misano. “Hari yang sungguh hebat @valleyellow46,” tulis Novello.

Kedua pasangan yang terpaut selisih umur 16 tahun ini sudah menjalin hubungan sejak akhir tahun 2017. Setelah terendus, kini keduanya secara terang-terangan memamerkan kisah asmara mereka di media sosial.

Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello
Berita Terkait
hitlog-analytic