Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ducati Tak Takut Hadapi Yamaha dan Honda di MotoGP San Marino

Pembalap Ducati, Danilo Petrucci
Sumber :

100kpj – Pada tes MotoGP di Sirkut Misano beberapa waktu lalu, Yamaha dan Honda mendapatkan hasil yang cukup baik. Walau begitu, Danilo Petrucci menilai Ducati tak cemas dengan hal tersebut jelang MotoGP San Marino, Minggu 15 September 2019.

Akhir Agustus lalu, Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha SRT menjadi yang tercepat di tes Misano. Disusul Petrucci, Franco Morbidelli dan Valentino Rossi.

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo


Petrucci menyadari Yamaha akan menjadi ancaman serius di seri 13 ini. Belum lagi, Honda bersama Marc Marquez yang tampil konsisten, namun Petrucci yakin Ducati bisa memberikan persaingan ketat nantinya.

"Ada begitu banyak motor kompetitif. Dalam tes, saya melihat Yamaha sangat cepat dan Marquez seperti biasanya. Namun, kami juga ada di sana dan kami ingin bertarung," ujar Petrucci kepada Sky Italia.

Pembalap Ducati, Danilo Petrucci


"Tes itu berguna untuk memahami bahwa kami punya beberapa batasan di mana di Ducati bisa bekerja. Kami selaku pebalap datang lebih siap. Setelah balapan di Silverstone [Inggris], Dovizioso dan saya melakukan banyak pelatihan, kami melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan diri ke Misano," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic