Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marquez Pede Lanjutkan Tren Positif di Kandang Rossi

Marc Marquez dengan Bendera Spanyol
Sumber :

100kpj –Marc Marquez mengaku puas dengan hasil yang didapatnya pada tes MotoGP di Misano, beberapa waktu lalu. Itu yang membuat pembalap Repsol Honda ini percaya diri bisa meraih hasil baik di MotoGP San Marino, akhir pekan ini.

Dalam tes di Misano, Marquez sebenarnya hanya berada di peringkat ke-10. Walau begitu, sang juara bertahan MotoGP ini menilai itu sebagai hasil positif.

"Kami tiba di Misano dalam sebuah kondisi yang bagus setelah beberapa balapan yang oke untuk kami dan sebuah tes yang produktif," kata Marquez, seperti dilansir GPOne.

Jelang balapan MotoGP San Marino, Marino kembali jadi favorit di kandang Valentino Rossi tersebut. Sebab,  Marquez memiliki rekor apik dengan dua kali memenangi balapan di sana dalam empat tahun terakhir.

Belum lagi, penampilan Marquez yang cukup konsisten dengan tak pernah gagal finis dua besar dalam 11 balapan. Di mana, enam di antaranya berhasil keluar sebagai pemenang.

"Sepanjang tes kami mampu mencoba banyak hal dan mendapatkan sebuah pemahaman tentang bagaimana Honda bekerja di Misano pada musim ini. Aku percaya diri untuk akhir pekan ini tapi kami akan menghadapi lawan tangguh seperti biasanya, terutama setelah tes," ujarnya.

"Pendekatan kami tidak berubah, kami memiliki rencana sendiri dan kami akan bekerja dan melihat apa yang terjadi pada hari Minggu," papar pembalap asal Spanyol ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic