Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rencana Marquez Mengaspal di Lintasan F1 Segera Terwujud

Marc Marquez Naik F-1
Sumber :

100kpj – Marc Marquez tampil bagai tak punya lawan di MotoGP musim ini. Sosok berjuluk Baby Alien itu nyaman menghuni puncak klasmen dengn raihan 250 poin atau berjarak 78 angka dari pesaing terdekatnya, Andrea Dovisiozo.

Hebatnya lagi, dari 12 seri yang telah dilalui, pembalap Repsol Honda asal Spanyol itu berhasil merengkuh 11 kali podium. Satu-satunya blunder Marquez terjadi di sirkuit Amerika Serikat, setelah dirinya terjungkal di lap delapan saat memimpin balapan.

Marc Marquez dengan Bendera Spanyol

Dominasinya di kompetisi roda dua tersebut, membuat dirinya butuh tantangan baru. Salah satu keputusan yang dipilihnya, ialah menantang juara Formula-1 musim lalu, Lewis Hamilton, untuk beradu balap di lintasan yang sama.

“Saya sangat mengagumi Lewis, akan sangat menarik jika saya bisa melawannya di satu sirkuit yang sama,” ucap Marquez, seperti dikutip Gpone, beberapa waktu lalu.

Marc Marquez Pakai Kostum F-1

Setelah kabar tersebut mulai hilang, dan tak kunjung ada kepastian dari pihak tertantang, akhirnya Hamilton secara resmi menerima tantangan tersebut. Bahkan, dia sudah merasa sangat siap.

Berita Terkait
hitlog-analytic