Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ducati Waspadai Ancaman Yamaha di MotoGP San Marino 2019

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :

100kpj – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menilai para pembalap akan tampil impresif pada MotoGP San Marino. Ini menyusul hasil motor-motor Yamaha pada tes MotoGP di Sirkuit Misano, pekan lalu.

Dalam sesi tes tersebut, pembalap Yamaha baik tim pabrikan maupun tim satelit mampu tampil apik sepanjang sesi. Fabio Quartararo dari Petronas Yamaha SRT tampil paling mencolok.

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo


Pembalap asal Prancis itu tiga kali jadi yang tercepat dari empat sesi yang berlangsung. Valentino Rossi tampil cukup memuaskan dengan komponen-komponen anyar pada motornya.

Dovizioso menilai performa apik para pembalap Yamaha akan berlanjut pada seri MotoGP San Marino, 15 September 2019. Walaupun, masih ada beberapa pembalap lainnya yang juga cepat tapi Dovizioso tak mencemaskannya.

"Tentu saja, trek ini bagus untuk motor mereka dan saya yakin mereka mampu melaju dengan cepat di Misano," kata Andrea Dovizioso, dilansir dari GPone.

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso


"Ada juga beberapa pembalap lain yang mampu tampil cepat selain Yamaha, namun saya masih berada di kelompok itu," sambungnya.

Pembalap asal Italia ini menilai Yamaha sudah melakukan banyak kemajuan. Bahkan, dia memprediksi Yamaha akan tampil lebih kuat dibandingkan musim lalu pada seri ke-13 ini.

"Yamaha, mereka mampu tampil lebih baik dari musim lalu, dan mereka juga telah bekerja sangat keras untuk mengejar ketertinggalan dari kami dan juga Honda," papar Dovizioso.
Berita Terkait
hitlog-analytic