Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gantil Oli Selama Ramadhan Ini Berkesempatan Nonton Langsung MotoGP Mandalika 2024

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez
Sumber :

100kpj –  PT ExxonMobil Lubricants Indonesia melalui Federal Oil, kembali menghadirkan program BEDUK (Berbagi di Bulan Kemenangan) 2024 selama Ramadan 1445 H. Salah satunya dengan memberikan tiket gratis MotoGP Mandalika 2024.

Program ini mengajak para pengendara motor matic untuk mengganti pelumas motornya dengan produk Federal Matic di Federal Oil Center, yang telah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Market Development General Manager PT EMLI, Rommy Averdy Saat menyebutkan, pihaknya selalu berusaha mendengarkan konsumen, kemudian berupaya konsisten memberikan kenyamanan dari produk, program dan layanan yang dihadirkan.

Federal Oil

“Semoga dengan adanya program ini, momen Ramadan, mudik serta lebaran nantinya akan makin nyaman bersama keluarga tercinta. Selain itu, program ini juga diharapkan mampu meningkatkan transaksi bengkel-bengkel rekanan Federal Oil selama Ramadan,” kata Rommy dalam keterangan resminya, Sabtu 23 Maret 2024.

Menariknya, program BEDUK tahun ini, selain hadiah langsung tanpa diundi yang bisa didapatkan oleh konsumen ketika membeli produk Federal Matic, perusahaan juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah utama, yaitu tiket gratis MotoGP 2024 di Mandalika.

Penonton tribun MotoGP Mandalika 2023
Berita Terkait
hitlog-analytic