Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lorenzo Prediksi Marc Marquez Jadi Tandem Pecco Bagnaia di Ducati Tahun Depan

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez
Sumber :

100kpj –  Sejak berlabuh ke Gresini Racing, Marc Marquez, perlahan kembali ke performa terbaiknya di lintasan balap MotoGP. Maka itu, Jorge Lorenzo memprediksi jika pembalap Spanyol itu bakal jadi tandem Francesco Bagnaia di Ducati pada musim 2025.

Tampil di atas motor Ducati, Marquez memperlihatkan performa yang cukup baik di seri perdana MotoGP Qatar. Pada sesi sprint race, eks pembalap Honda itu finis di posisi kelima.

Lalu pada balapan utamanya, Marquez mampu menempati posisi keempat. Dia kalah cepat 3,429 detik dari Pecco Bagnaia yang keluar sebagai pemenang dengan raihan waktu 39 menit 34,869 detik.

Marc Marquez Gresini Racing

Performa Marquez cukup menjanjikan sejauh ini, dan diprediksi akan menjadi peserta yang bersaing di jalur juara dunia. Lorenzo menilai Ducati akan menggaet Marquez yang kontraknya di Gresini hanya satu musim saja untuk gantikan Enea Bastianini.

"Saya jelas berpikir demikian. Ducati mempunyai motor terbaik dan bisa memilih pasangan rider yang diinginkan pada 2025 dan untuk masa depan," kata Lorenzo di GP One.

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez
Berita Terkait
hitlog-analytic