Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jorge Martin Akui Kerepotan Menahan Marc Marquez Agar Tak Podium di MotoGP Qatar 2024

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin
Sumber :

100kpj –  Jorge Martin berhasil mengamankan podium ketiga pada seri pembuka MotoGP Qatar, Senin 11 Maret 2024 dini hari WIB. Walau begitu, pembalap Pramac Racing ini mengaku bahwa dirinya sempat cemas dengan ancaman Marc Marquez.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail itu, Martin finis di belakang Brad Binder dan Francesco Bagnaia yang jadi juara. Pembalap Spanyol itu sempat mendapat perlawanan dari Marquez sebelum akhirnya finis ketiga.

Runner up musim lalu itu mengaku harus menahan tekanan Marquez yang finis di posisi empat dan di sisi lain juga fokus mengejar Binder. “Saya harus bertarung dalam dua pertarungan,” kata Martin, dilansir 100KPJ dari Speedweek.

“Di satu sisi, saya ingin meraih Brad (Binder) di depan saya dan di sisi lain, saya harus mempertahankan diri dari Marc (Marquez) yang berada di belakang saya," lanjutnya.

Hingga akhirnya, Martin mengaku memiliki hasrat besar untuk mengejar Binder. Namun hal itu diurungkan karena terlalu berisiko.

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin

“Oleh karena itu, saya harus mengambil resiko besar. Saya berpikir untuk menyerang Brad di ronde terakhir tapi itu akan terlalu berbahaya,” terang Martin.

Berita Terkait
hitlog-analytic