Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Ducati Marc Marquez vs KTM Pedro Acosta, Siapa yang Lebih Unggul

Pembalap Gasgas Tech3, Pedro Acosta
Sumber :

100kpj – MotoGP 2024 menyajikan sejumlah penyegaran, diantaranya bergabungnya Marc Marquez di Gresini Racing yang mengandalkan motor Ducati, dan debut Pedro Acosta Di Red Bull Gasgas Tech 3 dengan KTM.

Musim ini Marc Marquez yang bergabung dengan tim satelit itu hanya kebagian Ducati Desmosedici GP23, atau motor bekas yang digunakan oleh Francesco Bagnaia dari tim pabrikan Ducati Lenovo di tahun lalu.

Marc Marquez vs Pedro Acosta

Berbeda dengan Jorge Martin dari Prima Pramac Racing yang mendapatkan posisi spesial setelah keluar sebagai juara dua di MotoGP tahun lalu, pasalnya pabrikan memberikannya Desmosedici GP24 seperti Pecco.

Meski begitu performa baby alien dengan motor bekas tersebut cukup diacungi jempol. Meski belum memuaskan, namun dia berhasil mencatatkan waktu tercepatnya di MotoGP Qatar dengan finis di posisi ke-4.

Hal lain yang menjadi sorotan adalah, hadirnya Pedro Acosta di awal pembukaan adu kebut paling bergengsi di dunia itu menjadi ancaman buat Marquez. Duel kedua pembalap kelahiran Spanyol itu terjadi di Sirkuit Losail, Qatar.

Lantas gimana dengan performa dari kedua motor di tim satelit tersebut?

Berita Terkait
hitlog-analytic