Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jorge Martin Menangi Sprint Race MotoGP Qatar 2024, Yamaha dan Honda Jeblok

Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin
Sumber :

100kpj –  Jorge Martin melanjutkan penampilan impresifnya di seri pembuka MotoGP Qatar, Sabtu 9 Maret 2024. Pembalap Pramac Racing tersebut sukses merengkuh 12 poin usai memenangi sesi sprint race.

Bertanding di Sirkuit Losail, Jorge Martin start dari posisi terdepan usai jadi tercepat di sesi kualifikasi. Dia berhasil mempertahankan posisinya hingga balapan usai dengan catatan waktu 20 menit 41.287 detik.

MotoGP Qatar 2024

Pada musim ini, runner up 2023 ini menunggangi motor baru Ducati Desmosedici GP 24. Di peringkat kedua ada Brad Binder dari Red Bull KTM dengan selisih waktu +0.548 detik dari Martin.

Aleix Espargaro yang start dari posisi dua mengakhiri sesi ini dengan menduduki peringkat ketiga. Sang juara bertahan dari Ducati, Francesco Bagnaia, menduduki posisi keempat.

Marc Marquez melanjutkan penampilan impresifnya bersama Gresini Racing. Eks pembalap Repsol Honda itu menutup posisi lima besar bersama motor Ducati dengan selisih waktu +1.872 dari sang juara.

Hasil kurang baik diraih oleh pabrikan raksasa asal Jepang, Yamaha dan Honda. Fabio Quartararo dari Monster Yamaha ada di posisi 12, dan Alex Rins menempati posisi 17.

Berita Terkait
hitlog-analytic