Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Susunan Pembalap Yamaha Racing Indonesia yang Bakal Berlaga di Musim 2024

Yamaha Racing Indonesia
Sumber :

100kpj –  Yamaha Racing Indonesia telah mengumumkan skuad di musim balapan 2024 untuk Eropa dan Asia. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan para pembalap di hadapan publik pada ajang IIMS 2024.

Line up YRI 2024 terdiri dari Aldi Satya Mahendra untuk bersaing di World Supersport 300, lalu ada AM Fadly dan Wahyu Nugroho akan bertarung di Asia Road Racing Championship kelas Supersport 600 serta M. Faerozi dan Arai Agaska kelas Asia Production 250.

”Tim Yamaha Racing Indonesia siap berjuang meraih hasil maksimal di World Supersport 300 dan Asia Road Racing Championship tahun ini. Kami senang karena selalu mendapatkan support dari masyarakat Indonesia khususnya pecinta Yamaha, karena itu sebelum kejuaraan bergulir kami mengadakan Meet & Greet sebagai sesi kesempatan berjumpa dan berinteraksi," Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan resminya Senin 26 Februari 2024.

Antusiasme pengunjung tertuju kepada para pembalap muda YRI yang telah berpengalaman menghadapi persaingan sengit dan kompetitif di ajang bergengsi internasional. Dengan menggunakan motor unggulan YZF-R6 dan YZF-R3, skuad racer YRI kian percaya diri mampu meraih pencapaian positif pada tiap seri.

Para pembalap YRI pun kian bersemangat dapat menjalin kedekatan dengan penggemar juga konsumen, dan mereka mengutarakan sejumlah kesan mengenai keseruan Meet & Greet ini :

Yamaha Racing Indonesia

Aldi Satya Mahendra (WorldSSP 300)

Berita Terkait
hitlog-analytic