Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kata Luca Marini soal Motor Honda Tampilannya Beda dari Era Marc Marquez di MotoGP 2024

Pembalap Repsol Honda, Luca Marini
Sumber :

100kpj –  Repsol Honda baru saja memperlihatkan livery motor terbarunya untuk MotoGP 2024. Honda RC213V benar-benar tampil beda dengan warna baru, menyongsong era baru dan meninggalkan kejayaan bersama Marc Marquez.

Livery pada motor yang bakal ditunggangi oleh Joan Mir dan Luca Marini ini sangat segar dengan tambahan warna biru dan merah khas Honda. Warna oranye pun kini tidak terlalu mendominasi.

Livery baru motor Honda di MotoGP 2024

Baca Juga: Minim Warna Oranye, Tampilan Motor Honda di MotoGP 2024 Bikin Pangling

Luca Marini yang akan memulai debutnya bersama Honda mengaku sangat suka dengan tampilan motor Honda musim ini. Adik Valentino Rossi ini juga menyinggung soal tes pramusim untuk memaksimalkan performanya di musim ini.

"Motor ini terlihat sangat indah, warna-warnanya sangat baru dan saya bangga mewakilinya. Kami baru saja memulai perjalanan bersama, namun saya sudah merasa menjadi bagian dari tim dan didukung dengan baik oleh para insinyur," ujar Marini saat peluncuran tim, Selasa 13 Februari 2024.

"Saya baru mengendarai motor selama enam hari, jadi kami ingin memanfaatkan tes terakhir sebaik mungkin dan memulai tahun ini dengan cara terbaik," lanjut eks pembalap VR46 Racing ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic