Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Rilis Tampilan Motor di MotoGP 2024 untuk Fabio Quartararo dan Alex Rins

Livery motor Yamaha MotoGP 2024
Sumber :

100kpj –  Yamaha memperkenalkan tim untuk MotoGP 2024, yakni Fabio Quartararo dan Alex Rins. Dalam kesempatan yang sama, tim pabrikan asal Jepang ini juga memperlihatkan livery terbaru untuk motor Yamaha YZR-M1.

Secara garis besar, livery motor masih didominasi oleh warna biru dan juga baju pembalapnya. Perubahan yang paling mencolok adalah corak yang menampilkan beberapa sponsor baru.

Kelir warna kombinasi biru dan hitam masih mendominasi motor YZR-M1. Monster Energy menjadi sponsor utama tim. Lambang cakar yang ikonik masih menghiasi motor, seragam, dan logo tim balap.

Alex Rins bersama motor Yamaha MotoGP 2024

Untuk susunan pembalap, Quartararo akan ditemani oleh Alex Rins yang masuk menggantikan Franco Morbidelli. Selain itu, Yamaha juga memperkenalkan orang-orang baru yang berada di belakang layar.

Quartararo menilai bahwa timnya kali ini memulai dari nol lagi untuk musim 2024. Pembalap asal Prancis ini pun berharap bisa meraih hasil yang lebih baik ketimbang di musim-musim sebelumnya.

"Ini adalah awal musim baru, selalu menyenangkan! Semua orang memulai dari titik nol lagi, dan saya tahu baik tim maupun saya sangat termotivasi untuk menyelesaikan pekerjaan sebanyak mungkin selama Tes Sepang," kata Fabio Quartararo saat peluncuran.

Berita Terkait
hitlog-analytic