Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Quartararo Tercepat, Rossi Kalahkan Marquez di FP3 MotoGP Inggris

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo
Sumber :

100kpj – Fabio Quartararo kembali impresif pada latihan bebas ketiga MotoGP Inggris, Sabtu 24 Agustus 2019. Pembalap Petronas Yamaha ini menjadi yang tercepat dalam sesi yang berlangsung di Sirkuit Silverstone.

Quartararo menduduki posisi teratas usai membukukan waktu 1 menit 58,547 detik. Pembalap asal Prancis ini pada FP1 juga menjadi tercepat, namun pada sesi kedua harus turun ke posisi 11 usai catatan waktunya tak dimasukkan karena sempat melewati batas trek.

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo

Hal serupa juga terjadi pada Valentino Rossi di FP2, hingga terlempar ke posisi 17. Namun pembalap Monster Yamaha itu kini tampil apik dengan menduduki posisi kedua, lewat catatan waktu 1 menit 58,693 detik.

Rossi mengalahkan Marc Marquez yang harus puas menempati peringkat ketiga, pembalap Repsol Honda itu turun dua tingkat dari sesi kedua. Sedangkan peringkat keempat ada Jack Miller, disusul oleh Danillo Petrucci yang menutup lima besar.

Pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi

Sementara itu, Maverick Vinales terlempar ke posisi tujuh setelah sebelumnya selalu masuk tiga besar. Lalu, Andrea Dovizioso ada di posisi ke-14, dan Jorge Lorenzo yang masih belum maksimal hingga duduki posisi buncit.

Berita Terkait
hitlog-analytic