Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Miguel Oliveira Mencolok dengan Bendera Amerika, Mirip Punya Nicky Hayden

Miguel Oliveira
Sumber :

100kpj –  Tim satelit Aprilia, Trackhouse Racing, resmi memperkenalkan livery terbarunya pada motor Aprilia RS-GP untuk MotoGP 2024. Kuda besi dari Miguel Oliveira dan Raul Fernandez itu tampil mencolok dengan bendera Amerika Serikat.

Trackhouse Racing memang berasal dari Amerika dan menggantikan CryptoData RNF MotoGP dari Malaysia yang belum lama ini dicoret oleh MotoGP. Untuk musim ini, Oliveira mendapat motor dengan spek mirip punya Maverick Vinales dan Aleix Espargaro.

Livery tim Trackhouse Racing untuk musim MotoGP 2024

Sedangkan Raul Fernandez akan mengendarai Aprilia RS-GP 2023. Oliviera pun sangat antusias dengan timnya kali ini, karena semuanya serba baru.

"Saya sangat termotivasi untuk memulai musim ini. Saya tidak tahu persis apa yang bisa kita harapkan karena meskipun ini bukan hal baru, semuanya terasa baru. Jadi kami harus waspada, fokus, untuk mendapatkan pekerjaan terbaik," kata Oliveira.

Kembali ke soal motornya, livery pada Aprilia RS-GP ini sangat Amerika sekali. Terlihat dari penggunaan desain "Star and Stripes" yang terpasang pada bendera kebangsaan paman Syam tersebut.

Raul Fernandez dan Miguel Oliveira.
Berita Terkait
hitlog-analytic