Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Percaya Diri Marc Marquez di MotoGP 2024 Bikin Sponsor Semakin Optimis

Marc Marquez Gresini Racing

100kpj – Federal Oil yang merupakan oli motor buatan Indonesia setia menjadi sponsor Gresini Recing di MotoGP 2024. Masuknya Marc Marquez di musim ini dipercaya membawa dampak positif bagi brand tersebut.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Sri Adinegara mengatakan, pasca peluncuran tim Gresini Racing, dan pengumuman kerjasama baru multi tahun, Federal Oil semakin yakin, dan optimis.

Federal Oil Gresini Racing

“Hal ini juga diperkuat dengan pernyataan Marc, yaitu merasa nyaman mengendarai motor sejak pertama kali saat sesi peluncuran, dan meyakinkan kami bahwa Marc bisa berdaptasi dengan cepat serta meraih hasil terbaik sejak awal musim 2024,” ujar Sri dikutip dari keterangannya, Jumat 26 Januari 2024.

Marc Marquez terlihat percaya diri sejak awal mencoba tunggangan barunya di tahun lalu, yaitu Ducati Desmosedici GP23, setelah bertahun-tahun pakai Honda RC213V.

Juara dunia 6 kali itu tampak menguasai motor besutan pabrikan Italia tersebut saat sesi latihan pertamanya, hal itu terlihat dari catatan waktu yang dikantonginya, hanya satu menit 29,424 detik setelah melewati 46 lap. 

Artinya baby alien menempati urutan keempat. Catatan waktu pembalap asal Spanyol tersebut hanya selisih 0.171 detik dari Maverick Vinales yang menunggangi motor KTM di posisi pertama. 

Berita Terkait
hitlog-analytic