Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bersama Pertamina Enduro VR46, Murid Valentino Rossi Siap Jegal Marc Marquez di MotoGP 2024

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio
Sumber :

100kpj – Pembalap Pertamaina Enduro VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi akan menjegal Marc Marquez di MotoGP 2024, karena menurut anak murid Valentino Rossi itu setiap pembalap pasti punya harapan tinggi di awal musim.

Bezzecchi yakin persaingan musim ini dalam memperebutkan juara dunia sangat sengit, dan semua pembalap Ducati khususnya punya target juara, seperti halnya Marc Marquez yang baru bergabung dengan Gresini Racing.

“Saat ini ekspektasi orang-orang memang tinggi. Namun kami haris memulai musim, kami menunggu menjalani tes di Malaysia,” ujarnya saat launcing tim di Riccione, Italia, dilansir GPone, Kamis 25 Januari 2024.

Pembalap kelahiran Italia itu juga ingin tampil maksimal menunggangi Ducati Desmosedici GP23 bersama Pertamina Enduro VR46 Racing Team, dan rekan setimnya Fabio Di Giannantonio, yang baru masuk formasi.

Bezzecchi juga punya target khusus, dan optimis bisa naik peringkat di tahun ini, karena musim lalu menempati urutan ketiga dengan raihan 329 poin hasil dari 3 kali kemenangannya, dan 7 kali podium. 

“Usai hasil tahun lalu, saya harap bisa terus melaju di arah yang sama. Tahun lalu, saya bilang saya ingin menang setidaknya sekali. Tahun ini saya ingin menang setidaknya dua kali, lebih baik kalau lebih banyak,” tuturnya.

Lebih lanjut pembalap bernomor 72 itu menjelaskan, setiap musim MotoGP selalu banyak kompetisi namun tahun ini mereka terutama pembalap pabrikan, atau satelit Ducati siap menggila dengan strategi barunya.

Berita Terkait
hitlog-analytic