Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Pertamina Enduro VR46 Racing Tampil Genjreng dengan Warna Kuning, Ini Kata Pembalapnya

Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio
Sumber :

100kpj –  Pertamina Enduro VR46 Racing Team telah resmi meluncur livery terbaru untuk motor balap mereka di MotoGP 2024. Bagaimana komentar para pembalapnya dengan tampilan motor yang genjreng dengan warna kuning?

Tim milik Valentino Rossi ini langsung tampil beda usai Pertamina Enduro menjadi sponsor utamanya. Pada musim lalu saat masih Mooney sebagai sponsornya, motor memakai livery hitam.

Kini, motor Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi tersebut tampil tampil dengan warna putih, kuning, merah. Livery tersebut membuat penampilan motor Ducati Desmosedici GP23 menjadi lebih cerah dan mencolok perhatian.

Motor Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Di mana bagian depan motor berwarna kuning terang khas dari Valentino Rossi, lalu ke arah belakang di dominasi putih. Sedankan warna merah menjadi tempat penulisan logo Pertamina Enduro.

“Di tahun 2024, kami akan melaju di trek balapan menggunakan desain livery yang didesain oleh Aldo Drudi, merevolusi penggambaran jiwa para anggota tim yang telah tertanam pada ‘DNA kuning neon’ kami,” kata Team Director Pertamina Enduro VR46 Racing Team, Alessio Salucci.

Bezzecchi dan Diggia sepakat menilai livery motor VR46 Racing Team kali ini sungguh mengejutkan dan berani. Keduanya pun tak sabar untuk segera melakoni balapan di musim ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic