Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Janji Setia Lorenzo untuk Honda

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo
Sumber :

100kpj – Jorge Lorenzo akhirnya memberikan kepastian akan masa depannya bersama tim Repsol Honda. Pembalap MotoGP asal Spanyol ini, mengaku akan bertahan dengan tim pabrikan asal Jepang ini.

Usai memutuskan hijrah ke Honda pada awal musim ini, Lorenzo belum meraih hasil yang memuaskan. Bahkan, dia sama sekali tak pernah mencicipi podium juara.

Debut bersama Honda pun kian rusak ketika badai cedera menimpanya, dan membuatnya absen dalam empat seri terakhir. Situasi ini membuat Lorenzo kabarnya akan hengkang.

Jorge Lorenzo.


Sebelumnya, Ducati sempat menawarkan posisi, namun bukan di tim pabrikan melainkan tim satelit. Tapi, peluang itu kini sudah tertutup setelah Jack Miller memperpanjang kontraknya.

Terbaru, kabarnya dia akan kembali masuk ke tim satelit Yamaha. Namun, pembalap 32 tahun itu menegaskan akan tetap bertahan di Honda hingga 2020.

"Saya di sini untuk membicarakan soal masa depan. Saya sudah mengatakan bagaimana perasaan ketika saya kecelakaan, dan kini saya merasa lebih aman dan nyaman selama proses pemulihan," kata Lorenzo dikutip Motorsport.

Jorge Lorenzo.


"Saya memiliki kontrak dua tahun. Kami memang berada di masa-masa sulit, tapi saya dikontrak dua tahun dan ingin meraih hasil positif bersama motor ini. Seperti yang saya dapatkan bersama dengan motor-motor sebelumnya dalam 17 tahun karier di dunia balap," jelasnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic