Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ducati Harus Gaet Marc Marquez Jika Sukses Bersama Gresini Racing

Marc Marquez bersama Gresini Racing

100kpj –  Marc Marquez diprediksi akan kembali ke performa terbaiknya pada musim depan bersama Gresini Racing. Jika itu terbukti, maka Ducati disarankan untuk menggaet juara dunia MotoGP enam kali itu.

Setelah membela Honda selama 11 tahun lamanya, Marquez nantinya bakal gunakan motor Desmosedici GP23 milik Ducati. Saat tes pramusim di Valencia, Marquez menorehkan catatan bagus, hingga tembus kecepatan 335.4 Km/jam.

Marc Marquez bersama Gresini Racing

Juara dunia MotoGP 6 kali itu menempati posisi 4 dan hanya kalah +0.171 detik dari catatan waktu milik Maverick Vinales sebagai yang tercepat pada tes Valencia. Vinales menorehkan waktu terbaiknya 1 menit 29.253 detik.

Marquez sendiri hanya memiliki kontrak semusim bersama Gresini Racing. Alberto Vergani, manajer dari eks pebalap MotoGP Danilo Petrucci, menilai Ducati harus segera mengontrak Marquez jika tampil apik di MotoGP 2024.

"Marquez akan membuat banyak orang sakit kepala, itu akan menjadi tontonan yang menarik. Senyuman dia Valencia itu bernilai lebih dari banyak kata," ujarnya, seperti dilansir dari GPOne, Kamis 28 Desember 2023.

Marc Marquez bersama Gresini Racing
Berita Terkait
hitlog-analytic