Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kehadiran Marc Marquez Bikin Logo Antangin Nempel Terus di Motor Gresini Racing

Pembalap Gresini Racing, Alex Marquez
Sumber :

100kpj –  Gresini Racing masih mendapat dukungan dari produk asal Indonesia. PT Deltomed Laboratories melalui salah satu produknya, yakni Antangin, melakukan perpanjangan kontrak dengan tim satelit Ducati ini.

Produk herbal ini resmi memperpanjang kontrak kerjasama untuk mengarungi musim balap tahun 2024. Alhasil, logo Antangin akan tetap berada di motor Ducati Desmosedici dan wearpack kedua pembalap tim asal Italia ini.

Muljo Rahardjo CEO PT. DELTOMED mengatakan, perpanjangan kontrak ini tak lepas dari performa apik Gresini di MotoGP 2023. Belum lagi di musim depan akan diperkuat oleh juara dunia MotoGP 6 kali, Marc Marquez.

Marc Marquez bersama Gresini Racing

"Melihat hasil baik yang dicapai oleh Gresini Racing dalam dua musim balap MotoGP yang lalu, membuat kami melalui brand Antangin merasa yakin untuk kembali memberikan dukungan kepada Gresini Racing dalam menjalani musim kompetisi balap dunia tahun depan," ujar Muljo dalam keterangan resminya, Selasa 5 Desember 2023.

"Apalagi musim depan Gresini Racing sudah melengkapi timnya dengan kedatangan 'Baby Alien' Sang Juara Dunia enam kali Marc Marquez," lanjutnya.

Antangin sadar bahwa Marc Marquez memiliki penggemar cukup banyak di Indonesia. Diharapkan juga brand mereka bisa makin terkenal di kancah dunia.

Berita Terkait
hitlog-analytic