Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Levelnya di Atas Motor Marquez, Pecco Bagnaia Ungkap Performa Ducati Desmosedici GP24

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia
Sumber :

100kpj –  Pada tes MotoGP Valencia beberapa waktu lalu, Francesco Bagnaia mencoba motor Ducati Desmosedici GP24 di Sirkuit Ricardo Tormo. Motor tersebut merupakan yang terbaru, berbeda dengan yang dipakai Marc Marquez.

Ducati Desmosedici GP24 memiliki spesifikasi di atas GP23 yang dipakai oleh Marquez bersama Gresini Racing. Bagnaia mengaku sangat puas dengan performa motor yang bakal dipakainya di MotoGP 2024 itu.

Juara Dunia MotoGP 2022 dan 2023 ini menilai Desmosedici GP24 memiliki banyak perbedaan yang signifikan dengan motor lamanya. Bagnaia berharap ini sebagai awalan yang bagus untuk kompetisi di musim depan.

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia

"Impresi dan mesinnya sangat bagus, bekerja dengan sangat baik. saya merasakan perbedaan, saya merasakan gaya berkendara lebih baik dibandingkan tahun lalu. Ini permulaan yang bagus, dan masih ada beberapa yang perlu diperbaiki," kata Bagnaia, dikutip 100KPJ dari Crash, Jumat 1 Desember 2023.

Walau begitu, Bagnaia sendiri menduduki posisi 11 pada tes Valencia. Dia kalah +0.717 detik dari Maverick Vinales yang menjadi tercepat dengan torehan waktu 1 menit 29.253 detik, sedangkan Marquez sendiri ada di posisi 4.

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia
Berita Terkait
hitlog-analytic