Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Langsung Tampil Menggila dengan Motor Ducati di Tes Valencia

Marc Marquez bersama Gresini Racing

100kpj –  Marc Marquez telah melakoni debutnya bersama Gresini Racing pada sesi tes pramusim MotoGP Valencia, Selasa 28 November 2023. Pembalap asal Spanyol itu menorehkan hasil cukup baik dengan motor Ducati bersama Gresini Racing.

Dalam tes yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Marc Marquez, Luca Marini, Franco Morbidelli, Alex Rins dan Pedro Acosta semuanya menaiki motor baru MotoGP untuk pertama kalinya.

Marc Marquez bersama Gresini Racing

Tentunya, Marquez yang paling jadi incaran. Setelah 11 tahun membela Honda, Marquez akhirnya mencoba menjajal motor Ducati Desmosedici GP23. Nampak dalam video yang diunggah oleh MotoGP, Marquez tersenyum puas dengan hasil yang didapatnya.

Marquez finis di urutan keenam pada jam kedua tes Valencia hari ini. Dia kalah +0,358 detik dari Jorge Martin yang menjadi tercepat sejauh ini dengan catatan waktu 1 menit 30.325 detik.

Marc Marquez bersama Gresini Racing

Posisi kedua ada Agusuto Fernandez dari Tech3 Gasgas, disusul oleh Alex Marquez dari Gresini Racing. Sang juara bertahan dari Ducati, Francesco Bagnaia ada di peringkat keempat, disusul oleh Brad Binder.

Berita Terkait
hitlog-analytic