Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Usai Dipukul Aleix Espargaro, Morbidelli: Apa yang Bakal Dia Katakan pada Anaknya

Franco Morbidelli dan Aleix Espargaro
Sumber :

100kpj –  Franco Morbidelli terlibat perselisihan dengan Aleix Espargaro pada MotoGP Qatar 2023, akhir pekan lalu. Bahkan, kepala pembalap Monster Yamaha tersebut dipukul oleh Espargaro, usai kejadian Morbidelli pun dongkol.

Dalam latihan bebas di Sirkuit Losail, Aleix Espargaro terlibat kontak dengan Morbidelli saat memasuki tikungan. Dalam video terlihat, Morbidelli melakukan overtake yang cukup dekat Espargaro.

Kondisi itu membuat Epargaro keluar lintasan, kemudian keduanya langsung adu argumen di atas motor. Morbidelli mencoba menjelaskan dan meminta pembalap asal Spanyol itu tenang.

Franco Morbidelli dan Aleix Espargaro

Baca Juga: Video Aleix Espargaro Marah-marah dan Pukul Franco Morbidelli di MotoGP Qatar 2023

Namun, Aleix Espargaro memberikan respon dengan marah-marah dan akhirnya memukul Morbidelli. FIM Stewards akhirnya memberikan denda sebesar Rp168 juta pada Aleix Espargaro dan penalti enam grid saat start balapan.

Morbidelli benar-benar kesal dengan apa yang dilakukan pembalap Aprilia tersebut, dan hukumannya pun dinilai cukup biasa saja. Pembalap asal Italia itu menilai perilaku Espargaro memang terkadang berlebihan.

Berita Terkait
hitlog-analytic