Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jorge Martin Kalah di MotoGP Qatar Garasi Pramac Racing Ditutup, Perjudian Apa Lagi?

Garasi Pramac Racing ditutup Jorge Martin kalah

100kpj – Jorge Martin hanya memperlihatkan performa maksimalnya saat sprint race di MotoGP Qatar 2023, namun ketika sesi balap berlangsung di Sirkuit Lonsail, Senin 20 November 2023 dini hari, Jorge Martin kalah telak.

Pembalap Pramac Racing itu finish di urutan ke-10, terlihat tidak agresif dibandingkan saat sprint race. Di awal Martin melakukan kesalahan saat start karena ban selip, sehingga motor gecol dan membuang waktu.

Tidak diketahui kesalahan tersebut disengaja, atau memang tidak disengaja akibat putaran mesin terlalu tinggi, dan posisi Martinator yang kurang siap.

Sementara Francesco Bagnaia meski gagal di sprint race, tapi menunjukkan kedigdayannya ketika balapan berlangsung. Pecco sapaan akrabnya berjalan mulus dari awal hingga berada paling terdepan di beberapa lap.

Pembalap Ducati, Francesco Bagnaia

Pecco hanya melakukan kesalahan saat tikungan menjelang lap akhir, sehingga Fabio Di Giannantonio yang berada di belakangnya merangsek masuk hingga tidak bisa terkejar sampai garis finish.

Alhasil Bagnaia juara dua, padahal jika pembalap Ducati Lenovo itu bisa bertahan sampai akhir, dan keluar sebagai juara satu, maka kunci juara dunia sudah dikantonginya.

Berita Terkait
hitlog-analytic